Senin, 06 Mei 2013

PROFIL SMA 3



SMA.N 3 BATAM

Visi Misi

VISI SMA NEGERI 3 BATAM

Mewujudkan  lulusan beriman-bertaqwa dan berilmu pengetahuan dan teknologi yang siap berkompetensi di tingkat nasional maupun internasional”.


(Creating graduates having a strong belief and well-manner attitude, a technologically skilful competence, who are ready for national and international competition)


MISI SMA NEGERI 3 BATAM

Meningkatkan profesionalisme pendidik dan tenaga kependidikan yang beriman bertaqwa dan berilmu pengetahuan dan teknologi.


Increasing teacher’s profesionalism with a strong belief and well-manner attitudes and with sufficient knowledge of science and technology.


Mempersiapkan peserta didik yang mampu berprestasi di bidang akademik dan non-akademik tingkat nasional dan internasional.


Preparing students to again academic and non-academic achievements in national and international levels.


Meninghasilkan lulusan yang beriman-bertaqwa dan berilmu pengetahuan dan teknologi, serta berwawasan kebangsaan dan memiliki nilai-nilai kewirausahaan yang mampu bersaing di tingkat nasional dan internasional.


Generating graduates, who has characteristics of strong belief, high scientific-technologies skills, national awareness, entrepreneurship values, to be able to compete in national and international levels.


Menanamkan budaya hidup bersih dan peduli lingkungan hidup.


Enforcing cleanliness and environmental awareness


Berikut ini merupakan video profil sma negeri 3 batam yang anda bisa lihat bagai mana sih..,SMA.N 3 BATAM ITU...... mari kita simak cuplikanya di bawah ini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar